Berikan Bimbingan, Guru SDN Longge Kunjungi Kediaman Siswa

SultimNews.id, BANGGAI-Ditengah pandemi virus Korona atau Covid-19, kegiatan guru mengunjungi rumah siswa terus dilakukan. Itu lakukan pasca sekolah memutuskan untuk meliburkan kegiatan belajar mengajar (KBM).

Salah satuh sekolah yang mengunjungi siswanya adalah SDN Longge, Kecamatan Ampana Tete, Senin (27/4/2020). Salah seorang guru SDN Longge, Sutoyo Sugito mengatakan, upaya yang dilakukan itu sebagai bentuk kepedulianya terhadap peserta didik. Meskipun siswa tidak ada KBM di sekolah, namun proses pembelajaran di rumah tetap dilakukan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk monitoring siswa dan memberikan bimbingan langsung,” katanya, kepada SultimNews.id, Selasa (28/4/2020).

Guru asal Kecamatan Bunta ini memastikan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan selama sekolah diliburkan. Sebab, kegiatan ini merupakan upaya mencerdaskan anak bangsa Indonesia.

“Saya berharap rekan-rekan guru tetap semangat dan selalu termotivasi  dengan keadaan seperti ini. Dimana  segala aktivitas dibatasi sejak sekolah diliburkan,” jelasnya. (say)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *